panel header


AMBEG PRAMA ARTA
Memberikan Prioritas Pada Hal-hal Yang Mulia
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
04 Januari 2011 | 17:27 wib
Kepergok Punya Hubungan Spesial
Foto Ciuman Justin Bieber dan Selena Gomez Tersebar
­
image

Suara Merdeka CyberNews. Meski sudah beberapa kali menolak bahwa keduanya memiliki hubungan serius, Justin Bieber dan Selena Gomez masih saja tidak dapat menyembunyikan kemesraannya. Bahkan, baru-baru ini, foto keduanya yang terlihat sedang berciuman di atas sebuah kapal pesiar telah tersebar luas di dunia maya. Seperi dikutip dari billboard.com, foto ciuman kedua remaja itu tersebar di dunia maya pada Senin (3/12).

Bieber yang baru genap berusia 16 tahun, dalam foto tersebut terlihat sedang merangkul dan mencium Selena Gomez diatas sebuah kapal pesiar mewah. Keduanya sebelumnya memang dikabarkan sedang menghabiskan waktu berdua dengan berlibur di kepulauan Karibia.

Foto yang diperkirakan diambil diatas Kapal pesiar pribadi di Saint Lucia, Karibia itu menjadi perbincangan menarik di sebuah forum web Anything Disney. Sebenarnya, foto ciuman kedua seleb ABG ini bukanlah yang pertama kali tersebar. Pekan lalu, foto yang diduga mirip keduanya yang sedang berciuman muncul via online. Namun, Juru Bicara Bieber waktu itu menyangkal kalau foto tersebut adalah Justin.

Meskipun akhir-akhir ini terlihat sangat dekat, namun dua idola remaja ini masih menyangkal hubungan serius yang terjalin diantara keduanya. Kedekatan mereka semakin gencar diberitakan, setelah keduanya tertangkap sedang berdua kencan IHOP di Philadelphia. Bahkan menurut kabar, Selena Gomez pernah pula menyambangi Bieber di Bus Turnya di Miami, Florida.

Telepas dari semua bantahan yang dilontarkan keduanya, kedekatan artis pelantun "Baby" dengan Penyanyi jebolan Disney Channel ini memang tidak bisa ditutupi. Bahkan dalam sebuah kesempatan, Justin pernah menyatakan kekagumannya pada gadis yang berusia dua tahun diatasnya itu. Saat itu Justin menyebut Selena sebagai pribadi yang "luar biasa".

Namun ketika dikonfirmasi lebih lanjut tentang hubungan keduanya Justin berargumen, "Aku pikir orang akan selalu tertarik pada kehidupan pribadiku. Tapi aku harus menyimpan beberapa hal untuk diriku sendiri. Aku hanya bersenang-senang menjadi seorang remaja".

Diancam Beliebers
Hingga saat ini memang belum ada perwakilan dari kedua artis ini untuk mengkonfirmasi kebenaran kabar ini. Namun, semenjak foto ini terkuak, Selena Gomez menjadi obyek sasaran kekecewaan para penggemar Justin Bieber.

Beberapa Beliebers, sebutan untuk fans JB, tidak segan untuk mengungkapkan kekecawaan bahkan ancaman kepada Selena Gomez. Di jejaring sosial Twitter bahkan disebutkan bahwa salah satu fans berniat untuk membunuh Selena Gomez jika benar Justin mencintai Selena.

Sebelumnya, para fans Justin juga bertindak serupa ketika sang idola dikabarkan dekat dengan wanita-wanita cantik. Sebut saja Kim Kardashian yang terang-terangan diakui Justin sebagai sosok yang dikaguminya juga mendapat teror serupa dari Beliebers.

(Dimas/Nv@/CN15)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga



    Panel menu
    image
    05 September 2014 | 22:52 wib
    Dibaca: 2535
    image
    05 September 2014 | 22:46 wib
    Dibaca: 2450
    image
    05 September 2014 | 22:43 wib
    Dibaca: 2305
    image
    05 September 2014 | 22:37 wib
    Dibaca: 2226
    image
    05 September 2014 | 22:33 wib
    Dibaca: 2266
    Panel menu tepopuler dan terkomentar
    FOOTER