panel header


CRAH AGAWE BUBRAH
Bercerai Kita Runtuh
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
15 Februari 2010 | 17:51 wib
Lia 'Trio Macan'
Kolaborasi "Luar Dalam"
­
image

Suara Merdeka CyberNews. Setelah bekerja bareng Ahmad Dhani pada album terakhirnya, Lia Ladysta yang juga salah satu motor kelompok vokal Trio Macan, bersiap kembali melebarkan sayap kreativitasnya. Menggandeng vokalis Master Band bernama Ivan, dia merencanakan proyek sambilan, yang menurut dia, ''Happeningnya ditanggung nggak bakalan kalah seru dengan keberadaan Trio Macan,'' katanya di Jakarta, Minggu (14/02/2010).

Tidak melulu mengandalkan daya tariknya di atas panggung dengan goyang dangdut, dan cengkok vokal khasnya, Lia yang baru saja menyelesaikan syuting film Hantu Puncak Datang Bulan, berencana lebih mematangkan proyeknya kali ini. ''Karena kreativitas kali ini juga melibatkan hati,'' katanya tanpa merinci maksud kalimat melibatkan hati. Yang pasti, sepengakuannya, pandangan, wawasan, dan kedalaman bermusiknya di industri musik, teristimewa musik dangdut semakin luas.

''Apalagi sejak berpartner dengan Ivan,'' katanya merujuk pada vokalis grup band asal Sukabumi itu. Dengan melakukan kolaborasi lintas musikalitas, imbuh dia, maka ''sangungnya'' untuk bertarung di industri musik akan semakin banyak. Jika seorang seniman musik dangdut seperti dirinya, tidak kenal lelah, dan penuh semangat terus berkolaborasi dengan musisi lainnya, dia meyakini mempunyai banyak keuntungan.

''Misalnya, secara jaringan tentu lebih luas, dan secara pergaulan otomatis menguntungkan juga'', jelas Lia yang kini tengah berpacaran dengan model dan aktor Andreano Philip (Nano).

Atas alasan itulah, dia bersama Ivan membangun kolaborasi ''luar dalam''. Maksudnya? ''Ah.. masa nggak ngerti sih," godanya.

(G20/Nv@)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Baca Juga


Panel menu
image
20 Agustus 2014 | 19:36 wib
Dibaca: 396
image
20 Agustus 2014 | 19:29 wib
Dibaca: 371
image
20 Agustus 2014 | 19:25 wib
Dibaca: 372
20 Agustus 2014 | 18:17 wib
Dibaca: 360
image
20 Agustus 2014 | 17:58 wib
Dibaca: 376
Panel menu tepopuler dan terkomentar
FOOTER