panel header


BECIK KETITIK ALA KETARA
Berbuat Baik Atau Buruk Akhirnya Terlihat Juga
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
Solo Metro
05 September 2014
Wanita Kepala Sekolah dan PNS Terlibat Pesta Seks

KLATEN - Dua PNS Pemkab Klaten terancam sanksi berat, karena diduga melakukan pesta seks. Para pelaku adalah Kr (55), wanita kepala sekolah di Kecamatan Ngawen, De (44) staf Dinas Pengelolaan Pendapatan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Klaten, serta Ye, istri De.

Mereka sedang dalam proses penegakan disiplin di Badan Kepegawaian Daerah (BKD). Bila terbukti, mereka akan menerima sanksi berat, mulai dari penurunan jabatan sampai pemberhentian dari PNS. Pemberian sanksi itu masih menunggu hasil klarifikasi. BKD berencana melakukan pemeriksaan kejiwaan kepada Kr, karena wanita itu melakukan perbuatan yang sangat tidak pantas dengan pasangan suami istri.

Bila terbukti ada gangguan kejiwaan, statusnya sebagai PNS akan hilang. ”Begitu mendapat laporan, tim penegakan disiplin PNS segera memanggil Ye, De, maupun Kr untuk dimintai keterangan. Namun, ternyata pengakuan mereka berbeda-beda satu sama lain,” kata Kepala Bidang Umum BKD, Joko Purwanto, kemarin.

Lokasi Berbeda

Kepada petugas BKD, Ye mengaku tidak pernah melakukan hubungan seks dengan De dan Kr bersamaan dalam satu kamar. Sebaliknya Kr dan De mengaku sudah tiga kali melakukan hubungan intim bersama-sama.

”Karena beda keterangan, kami berencana akan melakukan konfrontasi. Pekan depan, tiga orang itu akan kami mintai keterangan bersamaan. Dengan cara begitu akan diketahui siapa yang berbohong,” kata Joko. Berdasarkan keterangan yang dihimpun, dua PNS itu dilaporkan terlibat pesta seks hingga tiga kali di lokasi berbeda. Perbuatan itu pertama dilakukan akhir 2013. Saat itu, Ye istri De berulang tahun.

Mereka mengajak Kr menginap satu kamar di sebuah hotel di Boyolali. Selama di hotel, ketiganya melakukan hubungan intim secara bergantian. Perbuatan tak patut itu diulangi di sebuah hotel di Penggung, Ceper, dan di sebuah hotel di daerah Kaliurang, Yogyakarta. Belakangan, di antara mereka bertiga terjadi masalah, sehingga dilaporkan ke BKD. (F5-26,48)


Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Panel menu
FOOTER