panel header


BECIK KETITIK ALA KETARA
Berbuat Baik Atau Buruk Akhirnya Terlihat Juga
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
Ekspresi Suara Remaja
04 September 2014
Mesra Lagi
image

Nyaris sepanjang tahun ini musisi beken dunia asal AS, Beyonce (32) diguncang gosip perceraian dari suaminya musisi Jay Z. Namun, gosip itu langsung terbantahkan dan lenyap begitu saja ketika keduanya tampil mesra di panggung MTV VMA2014 akhir Agustus lalu.

Keduanya seakan hendak menunjukan pada dunia, bahwa tak terjadi apa-apa pada diri mereka. Jika pun benar ada kabar mereka hendak bercerai, penampilan mesra keduanya di ajang itu menegaskan bahwa mereka batal cerai dan mulai mesra dan berbaikan kembali.

Menurut tabloid Mirror, kemesraan Beyonce - Jay kembali tampak saat keduanya Festival Budweiser Made in Amerika, Minggu (31/8). Dilukiskan tabloid tersebut, saat itu Jay berjalan sembari melingkarkan tangannya di pinggang Sang Diva. Tak hanya itu, Jay tak lupa memberikan kecupan kecil di pipi Boyonce. Keduanya kompak mengenakan busana warna hitam.

Beyonce berbusana model crop hitam dengan sebagian perutnya terbuka dipadu dengan rok mini. Sedangkan Jay mengenakan jas hitam dan topi bewarna hitam pula. Dalam kesempatan tersebut pasangan ini juga berdansa. Pelantun tembang ‘’Pretty Hurts’’ itu tampak bahagia, terbukti sepanjang acar itu senyum manisnya selalu dan senantiasa terkembang.

‘’Aku benar-benar merasa bahagia saat ini,’’ kata dia yang juga dikenal lewat lagu ‘’Irreplaceable’’. Saat itu penerima`’’Most Influential People 2014’’ dari majalah Time itu juga memamerkan potongan rambutnya yang baru. Penata rambutnya, Queen Bey memotong rambut Beyonce menjadi lebih pendek. Namun, dengan gaya rambutnya yang baru itu ibu satu anak ini tetap cantik, bahkan lebih segar dan seksi.

Tampil dengan gaya rambut pendek bukan yang pertama baginya. Pada 2013 lalu, ia pernah membuat heboh penggemarnya karena memotong rambutnya menjadi pendek dengan gaya Pixie. Sukses melewati gosip perceraian, kabarnya dalam waktu dekat Beyonce akan menggelar tur bertajuk On The Run. Menurut Hollywoodlife tur itu akan gelarnya bersama sang suami. Ah, sepertinya mereka benar-benar sudah berbaikan dan cerita perceraian itu berakhir sudah. (92)


Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Panel menu
FOOTER