panel header


NGUYAHI BANYU SEGARA
Melakukan Hal yang Sia-Sia
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
Selebrita
04 September 2014
Blitz
Russel Wong Grogi

KETIKAdigelar jumpa pers di Ballroom Conrad Centennial Hotel, Singapura, Selasa (2/9) siang lalu, aktor yang paling ditunggu adalah Russel Wong. Pria tampan keturunan China- Amerika ini memang menjadi tokoh sentral dalam miniseri Grace yang akan ditayangkan HBO Asia mulai 17 Oktober mendatang.

Tampil dengan sangat kasual, siang itu Russel mengenakan celana jins warna gelap, t-shirt hitam, wajahnya terlihat segar, kendati baru sehari sebelumnya dia terbang dari Hong Kong, tempatnya bermukim saat ini.

Begitu duduk di sofa yang disediakan di atas panggung, para pemeran lain pun bermunculan, Pamelyn Chee, Constance Song, dan George Young. Pembawa acara segera mempersilakan Russel untuk menyampaikan komentar mengenai peran terbarunya dalm miniseri Grace. Kendati terlihat telah siap berbicara, tetapi ketika memegang mikrofon, tiba-tiba Russel terdiam beberapa saat.

‘’Waduh saya kok jadi grogi ya. Nervous banget, melihat begitu banyak wartawan yang datang siang hari ini,’’kata Russel memecah kesunyian. Karuan saja wartawan yang datang dari enam negara di Asia itu tertawa, menyaksikan seorang bintang tenar mendadak menjadi grogi. Untunglah, sang pembawa acara pandai memecahkan kebekuan itu.

Russel pun kembali merasa nyaman dan menceritakan kegembiraannya menjadi salah satu pemeran miniseri bergenre horor keluarga besutan sutradara Toniy Tilse itu. (Tresnawati-69)


Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Panel menu
FOOTER