panel header


NABOK NYILIH TANGAN
Memanfaatkan Orang Untuk Melakukan Sesuatu
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
Kesehatan
03 September 2014
Audisi Terakhir Dibanjiri Peserta
  • Indonesian Idol Junior

JAKARTA  - Audisi ”Indonesian Idol Junior” yang digelar selama dua hari, Sabtu-Minggu (30-31/8) lalu di Tennis Indoor Senayan, dibanjiri para junior berbakat Indonesia dari berbagai daerah. Lebih dari 2.000 peserta mengikuti audisi itu. Sementara dream box yang digelar di Kota Kasablanka diikuti sekitar 100 peserta.

Audisi di Jakarta itu merupakan audisi terakhir setelah sebelumnya digelar di berbagai kota di Indonesia sejak Juli lalu. Karena itu terlihat banyak peserta dari luar daerah yang memanfaatkan hari terakhir audisi itu, seperti dari Gorontalo, Bangka Belitung, dan Palangkaraya. Bahkan beberapa peserta dari luar daerah tersebut memakai baju daerahnya, membuat semakin unik penyelenggaraan audisi tersebut.

Selain itu kostum-kostum superhero dan tokoh-tokoh kartun (didominasi tokoh film Frozen, Queen Elsa)  juga menghiasi penampilan peserta. Para peserta audisi tidak hanya jago bernyanyi, tapi juga andal dalam bermain alat musik, menari, modern dance, dan berakting, membuat para juri semakin bingung dalam menentukan siapa yang lolos ke tahap selanjutnya.

Games Berhadiah

Arie Untung, yang hadir menemani dan meramaikan audisi juga berinteraksi langsung dengan para junior,  membuat para peserta semakin semangat. Di tempat audisi berlangsung juga disediakan permainan-permainan seru dan games berhadiah untuk para peserta audisi.

Bukan hanya peserta audisi reguler, tapi di audisi kali ini juga ada para peserta special hunt yang disaring secara khusus dari beberapa sekolah musik di Jakarta. Tahapan audisi dimulai dengan precast, dilanjutkan final precast dan diakhiri video booth.

Selain dilaksanakan di Tennis Indoor Senayan, Audisi Indonesian Idol junior juga diadakan di dream box Kota Kasablanka. Tempat  audisi dream box mulai dipadati peserta sejak registrasi belum dibuka. Ratusan peserta antusias mengikuti audisi itu untuk memperebutkan silver tiket. (tn-69)


Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Panel menu
FOOTER