panel header


AMBEG PRAMA ARTA
Memberikan Prioritas Pada Hal-hal Yang Mulia
panel menu
panel news ticker
Bagi pencinta game online, kini telah hadir ribuan game yang bisa dimainkan secara gratis di suaramerdeka.com. Ayo para game mania, buruan manfaatkan kanal game online kami di http://suaramerdeka.matchmove.com/games
panel iklan Hosrizon
panel main 1
Selebrita
09 Agustus 2011
Team Lo Segarkan Ramadan di Antv
JAKARTA-Selama Ramadan 1432 H ini, Antv siap memenuhi layar kaca dengan berbagai macam hiburan. Program yang diusung antara lain Pesbuker, Kembali Berdakwah, Catatan si Olga, Tuker Hadiah Ramadhan, dan tidak ketinggalan kuis Super Deal 2 Miliar yang sudah kembali hadir. Juga Tawa Sutra Coooyyy dan Team Lo Tawa Tiwi.

”Sembari menunggu saat berbuka puasa, Antv memutar Pesbuker. Ini merupakan program variety komedi yang menggabungkan adegan atau cerita lucu dengan unsur musik dan lagu sebagai benang merah cerita. Teamlo akan memberikan ilustrasi dengan kreatif musik yang sudah menjadi ciri khasnya selama ini,” ungkap Direktur Program Antv Herty Purba di kantornya, Epicentrum Studio Complex, baru-baru ini.
Selain sebagai variasi juga ada segmen Reportawa yang berisi reportase liputan hot gosip atau isu yang sedang populer yang akan dipelesetkan.

”Sebagai ikon Ramadan di program ini dengan istilah virus yaitu ”Ustadz Nyeleneh” yang diperankan oleh Aa Jimmy. Dia akan sok bersyiar dengan pengetahuan agama yang dia tahu,” tambah Herty.
Di segmen kuis akan disajikan kuis interaktif yang bersifat call out maupun call in, yang akan dimaikan tiga kali dalam setiap episodenya.

Kuis ini akan dipandu para pemain dan Teamlo. Para pemain yang memeriahkan program ini adalah Jessica Iskandar, Raffi Ahmad, Olga Syahputra, Kubil, Oppie Kumis, Denny Cagur, Narji Cagur, dan Teamlo.
Bintang tamu yang hadir di program ini di antaranya Nikita Willy, Astrid Tiar, Melaney Ricardo, dan Jennifer Kurniawan. Bila Pesbuker menemani pemirsa saat berbuka puasa, THR (Tuker Hadiah Ramadhan) akan menjadi kawan setia saat pemirsa bersantap sahur. Program ini berawal dari sekelompok selebritis yang memiliki jiwa sosial dan ingin berbagi dengan masyarakat.

Dangdut Religi

Masih ada Kembali Berdakwah yang menampilkan Rhoma Irama menyanyikan lagu-lagu dangdut bernuansa religi setiap Jumat pukul 21.30 selama 120 menit.
Catatan Si Olga akan mengikuti perjalanan Olga yang turun ke jalan untuk berbagi dan menghibur. Olga Syahputra akan memberikan sedekah. Acara ini ditayangkan setiap Sabtu dan Minggu pukul 14.00-15.00.

Ada lagi Super Deal 2 Miliar dengan konsep baru, setiap Senin-Jumat pukul 18.30-20.00. Tawa Sutra Coooyyy dengan pemain Budi Anduk, Arie Untung, Peppy, dan Ade Namnung hadir setiap Sabtu pukul 21.00-22.00.
Sementara Team Lo Tawa Tiwi tayang setiap Minggu pukul 21.00-22.00 mulai 7 Agustus. (tn-37)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Panel menu
FOOTER