panel header


MANGAN ORA MANGAN NGUMPUL
Tetap Bersatu Meski Dalam Kemiskinan
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
Ekonomi & Bisnis
30 Juni 2011
Kilas Bisnis
Pameran Modern Elektronik Diperpanjang
SEMARANG- Atas permintaan konsumen, pameran elektronik yang digelar oleh Modern Elektronik di Atrium Java Supermall 14 - 27 Juni, akhirnya diperpanjang hingga Minggu (31/6). Manager Marketing Modern Elektronik, Isom mengatakan, konsumen yang menginginkan harga dan promo menarik lainnya tidak perlu lagi berjubel di Atrium Java Supermall, karena pameran dilanjutkan di toko Modern Elektronik yang ada di Jl Gajahmada No 65 Semarang.
‘’Penjualan selama pameran sangat bagus, dan konsumen menghendaki ada perpanjangan waktu pameran. Karena kontrak di Java Supermall habis, kita gunakan ruangan toko untuk pameran,’’ ujarnya, kemarin. (mad-79)

Yamaha Unggulkan Varian Vega ZR

SEMARANG- Inovasi produk dilakukan PT Yamaha Motor Kencana Indonesia (YMKI) untuk meramaikan pasar otomotif. Melalui koleksi varian vega ZR dengan tampilan yang lebih unggul dari sebelumnya. “Koleksi kali ini mengedepankan speedometer dengan tampilan yang lebih modern, lampu belakang dan depan lebih sportif dibanding sebelumnya. Dengan begitu tak hanya sebatas mengandalkan dari sisi striping,’’ tutur SPV Promosi PT YMKI DDS 3 Semarang Zaldiansyah Perdana, Rabu (29/6).
Dari sisi mesin dijelaskan Zaldiansyah, Yamaha belum berniat mengubah mesin yang sebelumnya disematkan pada keluaran pendahulunya. Hal itu dikarenakan kualitas mesin yang telah teruji ketangguhan dan keiritannya. “Selama ini Yamaha Vega ZR telah dikenal tangguh, irit, lincah dengan mesin yang dibilang bandel,’’ kata dia.
Jika pada produk lama tidak ditampilkan percepatan gigi, berbeda dengan produk ini. Kali ini percepatan gigi justru ditampilkan untuk makin mengedepankan kenyamanan pengendara. Dengan begitu konsumen akan mengetahui pada posisi gigi berapa dia menggunakan. “Tujuannya menambah kemewahan juga berfungsi sebagai penanda kepada konsumen untuk senantiasa berhati-hati,’’ jelas dia. (H31-79)

Horison Gandeng Ikapesta

SEMARANG- Bertempat di Golden Dragon Chinese Restaurant lantai 4 Hotel Horison Semarang, Kamis (21/6), manajemen Hotel Horison Semarang mengundang seluruh anggota Ikapesta (Ikatan Penyelenggara Pesta) Semarang.  
Acara itu juga digunakan sebagai ajang perkenalan beberapa anggota baru di manajemen Hotel Horison Semarang. Bambang Mintosih yang akrab disapa Benk sebagai General Manager dan Hentung Lukman sebagai F & B Manager, tercatat mulai 15 Juni 2011 telah bergabung di Tim Hotel Horison Semarang. Selain menikmati sajian makan siang yang disiapkan khusus oleh Chef Michael, pertemuan diisi diskusi mengenai saran dan kesan yang dihadapi oleh Vendor. Terlihat 40 undangan yang terdiri dari pihak EO, sound system, dekorasi, catering, dancer, dan lainnya memenuhi venue pada siang itu.  (mad-79)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Panel menu
FOOTER