panel header


NGUYAHI BANYU SEGARA
Melakukan Hal yang Sia-Sia
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
Ekonomi & Bisnis
18 April 2011
Saratoga Group dan MSS Bangun Menara Suara Merdeka
  • Optimalisasi Investasi Proyek di Jawa Tengah
SEMARANG - Saratoga Group akan semakin intensif menggarap berbagai proyek investasinya di Jawa Tengah seiring dengan rencana dibangunnya gedung perkantoran baru, yakni Menara Suara Merdeka.

Bangunan perkantoran baru pertama di Semarang bahkan di Jateng ini nantinya akan memiliki 15 lantai dengan konsep modern.
Penandatanganan Memorandum of Agreement (MoA) kerja sama dilakukan oleh Chief Executive Officer (CEO) Saratoga Capital Sandiaga S Uno dan CEO PT Merdeka Sandi Surya (MSS) Kukrit Suryo Wicaksono di Jakarta, belum lama ini. Hadir dalam acara ini Direktur PT MSS Solichedi serta Muhamad Maulana dan Budianto Purwahjo dari perwakilan direksi Saratoga.

Melalui dua anak perusahaannya yakni PT Satria Sukses Makmur dan PT Sarana Pundi Utama, Saratoga Group juga akan menempatkan homebase perusahaannya di gedung modern tersebut untuk mengoptimalkan proyek investasinya di Jateng.

Teknologi Modern

Direktur PT MSS Solichedi mengungkapkan, gedung perkantoran ini akan mengadopsi teknologi kantor modern yang menekankan kenyamanan dan privacy bagi para penghuninya. Upaya Saratoga masuk ke Semarang ini juga didorong oleh keyakinan Sandiaga bahwa Jateng khususnya Semarang akan berkembang lebih cepat dari apa yang dibayangkan.

''Nantinya gedung ini dikelola dengan manajemen yang kompeten oleh MSS serta Cushman and Wakefield, salah satu perusahaan konsultan dan riset properti ternama,'' ujar Solichedi.

Dia menambahkan, smart building yang akan berdiri di Jalan Pandanaran ini direncanakan memulai ground breaking sebelum akhir tahun 2011. Selain akan digunakan oleh Suara Merdeka Group serta Saratoga, bangunan ini terbuka untuk instansi atau perusahaan swasta lainnya dengan sistem strata title atau rental office building.

''Kami ingin mengumpulkan banyak pengusaha di tempat ini termasuk perbankan yang juga sudah banyak yang berminat menjadi bagian di Menara Suara Merdeka,'' imbuhnya. (J14-77)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Panel menu
FOOTER