panel header


CRAH AGAWE BUBRAH
Bercerai Kita Runtuh
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
Semarang Metro
19 Maret 2011
Klinik Herbal Antisipasi Kanker
SEMARANG- Kematian akibat penyakit kanker di Indonesia saat ini masih sangat tinggi. Berdasarkan penelitian Union for International Cancer Control (UICC), Indonesia sebagai negara berkembang dengan populasi usia lanjut yang meningkat dan rentan serangan kanker.

Jumlah penderita kanker setiap tahunnya meningkat dari 10,9 juta orang pada 2001 dan diperkirakan akan menjadi 16 juta pada 2020. Pada 2002, 12,5 persen kematian disebabkan kanker dibandingkan penyakit lainnya. Tindakan preventif terhadap penyakit ini, telah dilakukan sejumlah ahli pengobatan China. Salah satunya dengan menghadirkan pengobatan herbal Traditional Chinese Medicine (TCM). Metode pengobatan TCM ini, di Indonesia dilakukan oleh Klinik Harapan Baru.
Menurut konsultan klinik Mr Chen Ji Guang, cara pengobatan kanker/tumor di Indonesia mengadopsi metode barat dan timur. Di Semarang telah hadir TCM Klinik Harapan Baru, di Ruko Mataram Plasa D1 Jalan MT Haryono .

Klinik itu memiliki lima langkah anti-kanker. Lima langkah strategi mengatasinya yaitu herbal, KA Biology Element Theraphy, detoxitika sel-sel Kanker, terapi microwave, akupuntur, serta formula unggul anti kanker AI ZHI. Disiapkan konsultan ahli berpengalaman yang didatangkan dari GuangZhou-China. Hal itu ditunjang pula dengan peralatan modern. (B14-79)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Panel menu
FOOTER