panel header


AMBEG PRAMA ARTA
Memberikan Prioritas Pada Hal-hal Yang Mulia
panel menu
panel news ticker
Kanal Sehat -- Empat Manfaat Kasih Ibu bagi Kesehatan Anak Bagi pencinta game online, kini telah hadir ribuan game yang bisa dimainkan secara gratis di suaramerdeka.com. Ayo para game mania, buruan manfaatkan kanal game online kami di http://suaramerdeka.matchmove.com/games
panel iklan Hosrizon
panel main 1
Ekonomi & Bisnis
14 Desember 2010
Mebel Murah Bisa Dicicil
SEMARANG - Hendak memasuki tahun 2011, anda mungkin ingin mengubah tampilan rumah dengan furnitur baru, demi mendapatkan suasana berbeda? Salah satu alternatifnya adalah dengan berburu furnitur di pameran mebel yang digelar di Hall Bima lantai 1 Plasa Simpanglima, Semarang.

Di tempat ini, pengunjung bisa memilih produk mebel dari lima produsen mebel, yakni Pasar Meubel, Anugerah Jaya Furniture, Inflame Meubel, Uniland, dan Quantum. Dalam pameran yang digelar 11-20 Desember itu, pengunjung bisa memilih jenis mebel seperti spring bed, meja makan, sofa, dan lemari.

Dalam pameran kali ini, pengunjung tidak perlu khawatir karena harga yang dibanderol masih bisa dinegosiasi. Ditambah, ada diskon spesial untuk produk-produk tertentu. Misalnya, Inflame Meubel yang menawarkan spring bed, meja, sofa, dan lemari dengan diskon hingga 20%. Pembelian produk di Inflame ini bisa dicicil. 

’’Kami sekarang membawa contoh. Misalnya pelanggan ingin mengganti warna atau corak bisa kami buatkan, tapi memang harus menunggu. Meski tidak ada diskon, pembelian bisa dicicil dengan menyerahkan uang tanda jadi dulu. Bila pembayaran sudah lunas barang baru bisa dikirim,’’ ungkap Ery, staf marketing Inflame Meubel, kemarin.

Selain Inflame, toko yang menawarkan produk spring bed adalah Quantum dan Uniland. Mereka mengusung konsep baru yang ingin menyatukan fungsi kenyamanan tidur dan penampilan sempurna. Misalnya produk varian Millenium Teen yang dirancang khusus untuk remaja aktif.

Bagi pengunjung yang ingin melihat mebel lainnya bisa melirik produk Pasar Meubel dan Anugerah Jaya Furniture. Kedua produsen ini menawarkan mebel yang dibuat dengan bahan berkualitas.

Kabag Tim Kreatif Simpanglima, Indra Gunawan Injo, menuturkan kegiatan ini guna memberikan pilihan yang lebih variatif untuk kebutuhan mebel masyarakat, khususnya di Semarang.
 ’’Display yang kami susun juga bagus sehingga pengunjung bisa nyaman untuk melihat-lihat,’’ katanya. (H69-77)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Panel menu
FOOTER