panel header


BECIK KETITIK ALA KETARA
Berbuat Baik Atau Buruk Akhirnya Terlihat Juga
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
Hukum
19 Juli 2010
LPPNRI Jateng Dibekukan
SEMARANG - Dewan Pimpinan Nasional Lembaga Pemantau Penyelenggara Negara Republik Indonesia (DPN-LPPNRI) membekukan kepengurusan Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) LPPNRI Jateng di bawah kepemimpinan M Mustofa. Selanjutnya, DPN menetapkan komposisi dan personalia DPP LPPNRI Jateng yang dipimpin oleh Eko Widji Iswanto.

Dalam keterangan persnya, Eko Widji Iswanto mengatakan, keputusan DPN tersebut tertuang dalam surat keputusan (SK) bernomor 278/SK/DPN-LPPNRI/V/10 tertanggal 3 Mei 2010 yang ditandatangani oleh Ketua Umum Eko Soetikno dan sekretaris Asnawi Sulaiman.

”Berdasarkan keputusan tersebut, kami meminta kepada seluruh anggota LPPNRI Se-Jateng untuk melakukan daftar ulang ke DPP,” katanya.

Pembekuan DPP LPPNRI Jateng tertuang dalam SK DPN-LPPNRI Nomor S. Kep. 01/SKP/DPN-LPPNRI/III/2010 yang diterbitkan pada 15 Maret 2010. Selain Jateng, dalam SK tersebut DPN juga membekukan dua DPP lainnya, yaitu Provinsi Bali dan Jawa Timur.

Terpisah, Humas DPP LPPNRI Jateng Maryadi Saputra mengatakan, batas pendaftaran ulang anggota hingga 25 Juli. Pendaftaran dilakukan di sekretariat Jalan Jodipati Barat No 6, Semarang. ”Apabila melebihi tanggal tersebut, maka status keanggotaan hilang dan KTA yang dimiliki dinyatakan tidak berlaku lagi,” tegas Maryadi.

Dua hari setelah pendaftaran ditutup, yakni pada 27 Juli direncanakan akan digelar deklarasi serta pelantikan kepengurusan DPP LPPNRI Jateng yang baru.   (H54, H40-41)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Panel menu
FOOTER