panel header


AMBEG PRAMA ARTA
Memberikan Prioritas Pada Hal-hal Yang Mulia
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
Semarang Metro
05 Juli 2010
Deni Tetap Pimpin Agupena Jateng
SEMARANG - Musyawarah Wilayah Luar Biasa (Muswilub) Asosiasi Guru Penulis Indonesia (Agupena) Jateng, Minggu (4/7) di SMP 7 Semarang, memilih  Deni Kurniawan As’ari kembali memimpin organisasi ini untuk periode 2010-2013.

Peserta dari pengurus wilayah dan cabang se-Jateng tetap mempercayakan amanah kepada dia, karena tenaga dan pikirannya masih dibutuhkan untuk pengembangan Agupena ke depan. Apalagi dalam setahun kepemimpinannya, Agupena Jateng dinilai oleh Pengurus Pusat lebih baik dari provinsi lain.

Terkait dipercayanya Deni menjadi sekretaris umum pusat, Wahono, utusan Agupena Purwodadi tidak mempermasalahkan rangkap jabatan tersebut. Apalagi dalam AD/ART tidak melarang rangkap jabatan.
Bahkan hal itu bisa menyinergikan program pusat dengan di Jateng. Hal senada juga diungkapkan Budi Wahyono, Ketua Agupenapena Kota Semarang, “Saya kira kepemimpinan Pak Deni perlu dilanjutkan sampai satu periode, sedangkan sekarang kan baru satu tahun.”

Program kerja

Kegiatan tersebut juga membahas program kerja ke depan, di antaranya penerbitan majalah untuk guru sebagai media mengasah kemampuan menulis. “Ini penting, karena dari jumlah guru di Jateng, hanya 10 persen yang bisa menulis. Hal ini juga terjadi di tingkat nasional,” terang Hery Nugroho, ketua panitia. (hdq-16)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Panel menu
FOOTER