panel header


CRAH AGAWE BUBRAH
Bercerai Kita Runtuh
panel menu
panel news ticker
Kanal Sehat -- Empat Manfaat Kasih Ibu bagi Kesehatan Anak Bagi pencinta game online, kini telah hadir ribuan game yang bisa dimainkan secara gratis di suaramerdeka.com. Ayo para game mania, buruan manfaatkan kanal game online kami di http://suaramerdeka.matchmove.com/games
panel iklan Hosrizon
panel main 1
Suara Banyumas
07 November 2009
26 Warga Terserang Muntaber
CILACAP-Sebanyak 26 warga Kedung Banteng, Desa Sumampir Kecamatan Jeruklegi terserang muntaber. Seorang warga bernama Anas Samsul Hilal (10) meninggal dunia akibat penyakit tersebut.

Ibu kandung almarhum Anas, Mainem saat ditemui di kediamannya, Jumat (6/11) mengatakan anaknya mulai menunjukkan gejala sakit pada Senin malam dan dua hari kemudian atau Rabu siang meninggal dunia.

Mainem mengungkapkan sebelum meninggal putra ke sembilannya itu sempat disuntik dan mendapat perawatan mantri kesehatan bernama Ahmad. Putra Mainem yang lain bernama Rizal (12) juga menderita sakit yang sama.

Rizal yang sudah mulai bisa beraktivitas mengaku masih sering mual dan pusing meski sudah meminum oralit yang diberikan oleh dokter puskemas.

Kepala Dusun I Kedungbanteng, Nadir Salasa mengungkapkan wabah diare dan muntaber massal baru pertama kali terjadi di wilayah tersebut. Dia memprediksi penyebabnya karena kondisi lingkungan dan sanitasi yang kurang sehat. (na-29)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Panel menu
FOOTER