panel header


ALON ALON WATON KELAKON
Pelan Pelan Saja Asal Berhasil
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
Ekonomi & Bisnis
24 Juni 2009
Penjualan Rheumaneer Rp 500 Juta/Bulan
SEMARANG-Produk fitofarmaka PT Nyonya Meneer, Rheumaneer, meraup penjualan rata-rata Rp 500 juta per bulan pada tahun 2007 dan tiap tahun meningkat sekitar 20%.

Demikian dikemukakan oleh Putri Merdekawati, humas dan promosi PT Nyonya Meneer, kemarin. Menurut dia,  Rheumaneer (bukan reomaneer seperti tertulis sebelumnya) adalah produk herbal dengan komposisi utama jahe (Zingiber officinale).

”Berkhasiat mengurangi nyeri sendi dan tanpa efek samping. Sediaan herbal itu telah lulus uji klinis yang dilakukan PT Nyonya Meneer bekerja sama dengan UGM dan RS Bethesda,” tuturnya. 

PT Nyonya Meneer sebagai produsen jamu yang berdiri sejak 1919 meluncurkan Rheumaneer pada 1995 dan membutuhkan dana riset Rp 2 miliar. Obat herbal tersebut untuk mengobati penyakit rematik yang sudah ada sejak dahulu. Buktinya, banyak tempat pemandian dibangun pada zaman Romawi Kuno yang dilengkapi sumber air panas untuk mengurangi keluhan penderita rematik.

”Gejala penyakit itu umumnya dimulai pada usia 40 tahun dan meningkat seiring dengan pertambahan usia, sehingga dianggap sebagai bagian dari proses penuaan,” ungkapnya. (H3-27)

Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Panel menu
FOOTER