panel header


KEGEDHEN EMPYAK KURANG CAGAK
Banyak Pengeluaran, Kurang Penghasilan
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
Olahraga
16 Maret 2009
Jumadi Abdi Meninggal
JAKARTA-PKT Bontang berduka karena harus kehilangan salah seorang pilar terbaiknya, Jumadi Abdi. Minggu kemarin, pemain itu menghembuskan nafas terakhirnya di RS PKT Bontang.

Mantan kapten Persiba Balikpapan itu  dilarikan ke rumah sakit setelah berbenturan dengan personel Persela Denny Tarkas dalam laga Djarum ISL di Stadion Mulawarman, 7 Maret.

Pada pertandingan yang berakhir dengan skor 0-0 itu, Jumadi berbenturan dengan Deny. Saat benturan terjadi, kaki Tarkas mendarat di perut Jumadi.
Dia langsung terkapar dan mengerang kesakitan. Sesaat setelah kejadian, dia langsung dibawa ke rumah sakit.

Jumadi  menjalani operasi pada 10 Maret. “Operasinya berjalan tiga jam dan setelah itu kondisinya  membaik. Tetapi, mulai keesokan harinya dia tak sadarkan diri,” kata Manajer  Arief Budi Santoso. Menurut dia, setelah operasi usus, Jumadi ternyata mengalami infeksi. “Meski sempat mendapat perawatan, nyawanya tidak bisa tertolong lagi,” lanjutnya.

Jenazah  telah dimakamkan  sore kemarin di Balikpapan. Sayang, pemakaman itu tidak dihadiri oleh rekan-rekannya sesama pemain PKT. ’’Laskar Khatulistiwa’’ sedang bertanding lawan Persiwa di Stadion Pendidikan, Wamena. “Teman-temannya tidak bisa mengiringi pemberangkatan jenazah karena sedang main di Wamena. Dan barusan saya dapat kabar, kalau PKT juga kalah 0-1 dari Persiwa,” ujar Arief.

Pihaknya akan mengganti seluruh biaya pengobatan. Selain itu, juga akan menguruskan klaim asuransi. “Mengenai sisa kontrak, akan kami bicarakan lagi dengan pengurus lainnya. Yang pasti akan kami selesaikan sesuai  aturan yang ada,” tandasnya.(wgm-22)
Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Panel menu
FOOTER