panel header


CRAH AGAWE BUBRAH
Bercerai Kita Runtuh
panel menu
panel news ticker
Dapatkan Gratis Aplikasi Suaramerdeka untuk Android.
panel iklan Hosrizon
panel main 1
Ekonomi & Bisnis
29 Mei 2008
Sekilas Ekonomi
CFC Perkuat Produk Lokal
SALATIGA- California Fried Chicken (CFC) memperkuat produk lokal untuk menggenjot omzet penjualannya. Produk makanan siap saji tersebut mengincar segmen anak-anak dan keluarga sebagai sasaran utama produk mereka. Hal ini dikemukakan oleh Bagus Irawan, Area Manager CFC Jateng dan DIY didampingi Haryono, Manajer Marketing Swalayan Ada Baru usai pembukaan outlet CFC di Jalan Jenderal Sudirman 20 Salatiga.

“Makanya kita memiliki banyak produk lokal, seperti bakmi goreng dan nasi goreng, karena kita merupakan produk asli Indonesia,” tandasnya. Gerai CFC yang berada di lantai 1 Swalayan Ada Baru tersebut merupakan yang pertama di Salatiga dan gerai yang ke-145 di Indonesia. Untuk gerai baru tersebut, CFC menargetkan omzet Rp 800 juta sampai akhir tahun ini. 

Bagus yakin target tersebut bisa diraih mengingat lokasi gerai strategis, memiliki banyak produk lokal dan paket menu dengan harga yang terjangkau. Untuk menggenjot penjualan mulai Juni mendatang, pihaknya akan menggelar promosi dengan sasaran utama anak-anak dan keluarga. (bsn-59)  

Garuda Kembali Terbangi Nagoya

JAKARTA-Mulai 2 Juni 2008, Garuda Indonesia akan menerbangi kembali rute ke Nagoya, Jepang yang sempat ditutup pertengahan Januari 2007. Penerbangan ke kota terbesar keempat di Jepang ini dilayani secara langsung (direct flight) dari Denpasar menggunakan pesawat A-330-300 berkapasitas 293 kursi (41 kelas bisnis dan 252 kelas ekonomi) dengan frekuensi tiga kali per minggu.

Penerbangan Garuda rute Denpasar - Nagoya (GA-888) berangkat dari Denpasar pukul 01:25 WITA, tiba di Nagoya pukul 09.10  waktu setempat setiap hari Senin, Kamis dan Sabtu. Sedangkan rute sebaliknya, Nagoya - Denpasar (GA-889), berangkat dari Nagoya pukul 11.00 waktu setempat, tiba di Denpasar pukul 16.40 WITA setiap hari Senin, Kamis  dan Sabtu.

Kepala Komunikasi Perusahaan Pujobroto di Jakarta menjelaskan, pertimbangan Garuda membuka kembali penerbangan ke Nagoya karena pertumbuhan pasar antar kedua kota tujuan ini yang semakin meningkat.(bn-59)

Untuk berita terbaru, ikuti kami di Twitter twitter dan Facebook Facebook
Bagi Anda pengguna ponsel, nikmati berita terkini lewat http://m.suaramerdeka.com
Dapatkan SM launcher untuk BlackBerry http://m.suaramerdeka.com/bb/bblauncher/SMLauncher.jad
Bookmark and Share
Panel menu
FOOTER