• KANAL BERITA

Trisobo Park Destinasi Wisata Baru

Rencana lapak yang diaediakan untuk penduduk sekitar menjual produk Trisobo (Foto: suaramerdeka.com / Hanief Sailendra)
Rencana lapak yang diaediakan untuk penduduk sekitar menjual produk Trisobo (Foto: suaramerdeka.com / Hanief Sailendra)

KENDAL, suaramerdeka.com - Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal akan memiliki wahana wisata baru yang bernama Trisobo Park, yang  dibangun di wilayah desa Trisobo, Kecamatan Boja, Kabupaten Kendal.

Menempati lahan 10 hektar, Trisobo Park dibuat konsep wisata keluarga. Terdapat berbagai wahana yang disediakan, seperti kolam renang,  pemancingan, outbound dan perhotelan.

Menurut sekretaris desa Trisobo, Joko Sudrajat, warga desa sangat terbantu dengan dibangunnya wahana wisata Trisobo Park. Disamping bisa ikut menjadi tenaga SDM, juga bisa ikut menjual produk usaha mereka di wahana tersebut.

"Trisobo Park menyediakan area untuk jualan produk masyarakat sekitar dengan dibangunnya beberapa lapak dan ruko,"  jelas Joko Sudrajat atau yang akrab disapa Mas Carik kepada suaramerdeka.com

Ditambahkan oleh Joko, Trisobo Park yang sudah mulai beroperasi sejak lebaran tahun lalu ini, juga menyediakan tempat untuk acara pertemuan dan kafe.

"Kami berharap dengan dibangunnya Trisobo Park ini, nama desa Trisobo jadi terkenal sebagai desatinasi wisata Kecamatan Boja, dan Kabupaten Kendal," pungkas Joko.


(Hanief Sailendra/CN19/SM Network)

Berita Terkait
Tirto.ID
Loading...
Komentar