• KANAL BERITA

Wali Kota dan Suara Merdeka Sehat Bareng Warga Pedurungan Lor

SEMARANG, suaramerdeka.com - Warga Kelurahan Pedurungan Lor sehat bareng Wali Kota Semarang dan Suara Merdeka Network dengan berolah raga bersama dalam acara Warga Guyub di halaman balai RW VII, Jalan Purwomukti Dalam I, Minggu (1/12).

Hadir juga Wakil Wali Kota Semarang Hevearita G Rahayu, CEO Suara Merdeka Network, Kukrit SW, pimpinan redaksi Suara Merdeka, Gunawan Permadi dan Camat Pedurungan, Kukuh Sudarmanto.

Olah raga bersama tersebut diawali dengan senam aerobik dan dilanjutkan dengan jalan sehat keliling RW VII Pedurungan Lor.

Tak hanya itu, acara tersebut juga diisi dengan bazar UMKM, cek kesehatan, demo masak, doorprize dan pembagian beras dari Badan Amil Zakat (BAZ) Kota Semarang.

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi mengatakan acara Warga Guyub ini selain untuk ajang silaturahmi juga sekaligus sebagai ajang mencari Lurah Hebat. Menurutnya Suara Merdeka selain selalu memberitakan perkembangan Pembangunan kota Semarang juga sudah membangkitkan motivasi para lurah di Kota Semarang untuk berkreasi berinovasi dan dekat dengan masyarakat.

"hal ini merupakan luar biasa ketemu guyub silaturahmi berbicara mengenai perkembangan lingkungan dan lain-lain, maka tidak ada lagi istilah untuk kita satu sama lain saling bertengkar," katanya.

CEO Suara Merdeka Network, Kukrit SW menambahkan selama lima tahun kebelakang merasa bangga dengan pembangunan Kota Semarang yang sangat luar biasa. Hal ini dikarenakan adanya soliditas antar semua komponen di Kota Semarang salah satunya adalah para lurah.

Oleh karena itu, Suara Merdeka Network perlu memberikan dukungan kepada pembangunan Kota Semarang dan lurah-lurah melalui ajang Lurah Hebat.

"Karena kehebatan pembangunan Kota Semarang tidak lengkap kalau tidak didukung olah lurah-lurah yang hebat juga," jelasnya. 


(Cun Cahya/CN47/SM Network)