• KANAL BERITA

Warga Gemah Guyub Bareng Wali Kota dan Suara Merdeka

Warga Kelurahan Gemah, Kecamatan Pedurungan Semarang guyub bareng Wali Kota Semarang dan Suara Merdeka Network di kegiatan Warga Guyub di Jalan Sendang Utara, Kelurahan Gemah, Minggu (24/11).

Dalam Warga Guyub tersebut juga dihadiri oleh pimpinan redaksi Suara Merdeka, Gunawan Permadi, pimpinan redaksi suaramerdeka.com, Setiawan Hendra Kelana, Camat Pedurungan, Kukuh Sudarmanto dan Lurah Gemah, Sri Lestari.

Kegiatan Warga Guyub ini dilakukan dalam rangka jelang HUT Suara Merdeka ke-70 sekaligus sebagai ajang mencari Lurah Hebat yang bekerja sama dengan Pemkot Semarang.

Warga pun antusias mengikuti berbagai kegiatan yang diawali dengan senam aerobik dan dilanjutkan pembagian doorprize. Tak hanya itu dalam Warga Guyub juga diadakan bazar yang berisi produk UMKM dari warga Gemah.

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi di hadapan ratusan warga Gemah berpesan agar warga Kota Semarang harus selalu guyub dan rukun serta menjunjung tinggi toleransi.

Lurah Gemah, Sri Lestari menambahkan dengan kegiatan yang melibatkan banyak warga ini bisa menambah keguyuban. Sekaligus bisa mempromosikan produk unggulan di Kelurahan Gemah yaitu Batik 99 serta nasi bakar.


(Cun Cahya/CN47/SM Network)