• KANAL BERITA

Wali Kota Semarang dan Suara Merdeka Guyub Bareng Warga Jatibarang

SEMARANG, suaramerdeka.com - Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi guyub bersama warga Jatibarang dengan melaksanakan senam pagi bersama dalam acara "Warga Guyub" yang diselenggarakan oleh Suara Merdeka Network di Balai Kelurahan Jatibarang, Kota Semarang, Minggu (17/11) pagi.

Dalam Warga Guyub tersebut juga dihadiri oleh CEO Suara Merdeka Network, Kukrit SW, Pemimpin Redaksi Suara Merdeka, Gunawan Permadi, Camat Mijen, Yenuarso, dan Lurah Jatibarang, Slamet Sugiharto.

Warga antusias mengikuti berbagai kegiatan yang diawali dengan senam aerobik dan dilanjutkan pembagian doorpize.
Wali Kota Semarng Hendrar Prihadi mengatakan, kegiatan ini sebagai bentuk keguyuban warga Kota Semarang khususnya di Kelurahan Jatibarang untuk nantinya bisa sama-sama membangun wilayahnya menjadi lebih baik.

Menurutnya sekarang Pemkot Semarang terus berupaya menciptakan pembangunan tidak hanya di sentral kota, tapi juga ke pinggir Kota Semarang. CEO Suara Merdeka Network, Kukrit SW menambahkan, dengan kegiatan Warga Guyub ini selain untuk ajang silaturahmi juga sekaligus sebagai ajang mencari Lurah Hebat yang diselenggarakan Suara Merdeka Network dalam rangka jelang HUT ke-70 Suara Merdeka bekerja sama dengan Pemkot Semarang. Ada 177 kelurahan yang akan bersaing dalam lima kategori, meliputi literasi, infrastruktur, taat regulasi, berbudaya, dan entrepreneur. Di setiap kategori akan ada tiga pemenang sehingga totalnya ada 15 pemenang. Adapun untuk Lurah Hebat hanya ada satu pemenang.

"Sekarang pembangunan Semarang sudah sangat baik itu merupakan kerja keras dari Wali Kota termasuk lurah. Peran warga juga penting sehingga mari kita bantu Wali Kota membuat Semarang semakin maju dan baik," pungkasnya.
 


(Cun Cahya/CN47/SM Network)

Komentar