10 September 2017 | Layar

Liputan Khusus

Sheila On 7 Meriahkan Dinus Night Festival 2017

  • Hari: Sabtu (16/9) Pukul: 18.00 WIB

Setelahtiga hari merasakan letih mengikuti masa pengenalan kampus di Universitas Dian Nuswantoro (Udinus), mahasiswa baru tahun ajaran 2017/2018 dihibur oleh penampilan apik band kenamaan asal Yogyakarta, Sheila On 7, baru-baru ini.

Usai Bud ën Friends tampil bersama Wakil Rektor IV Bidang Penelitian & Kerja Sama DR Pulung Nurtantio Andono ST MKom, Duta dan kawan-kawan naik ke atas panggung melantunkan tiga lagu sekaligus tanpa jeda. ”Hariku Bersamanya”, lagu yang populer pada 2011, menjadi nyanyian pembuka Dinus Night Fest tahun ini. ”Penak banget ospek tiga hari. Dhisek jamanku dua minggu,” ujar Duta mengenang masa ospeknya dihadapan ribuan Dinusian. Seperti diketahui, pada Senin-Rabu (4-6/9) sebanyak 3.573 mahasiswa baru mengikuti ospek atau biasa disebut dengan Dinus Inside di Udinus.

Dinusian mengikuti serangkaian kegiatan selama Dinus Inside berlangsung, salah satunya kuliah umum bersama Wali kota Semarang Hendrar Prihadi dan Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Jawa Tengah Kukrit Suryo Wicaksono. Grup Band yang berdiri sejak 21 tahun silam ini mengajak Dinusian bernostalgia dengan lagu-lagu hits andalannya seperti ”Dan” dan ”Jadikanlah Aku Pacarmu” dalam album pertamanya pada 1999.

Selain itu, Duta juga berlonjak menghipnotis Dinusian mengikutinya dalam lagu ”Melompat Lebih Tinggi”. Penampilan mereka ditutup dengan single ”Sebuah Kisah Klasik”, yang membuat ribuan Dinusian ikut terlarut di halaman Gedung G Udinus tersebut. Sheila On 7 menyanyikan total 12 lagu dari beberapa albumnya dalam penutupan Dinus Inside 2017 malam itu. Seperti apa keseruan panggung Dinus Fest 2017? Jangan lewatkan liputannya dalam Liputan Khusus, Sabtu (16/9) pukul 18.00. (Sofie-43)