14 September 2017 | Selebrita

Devil’s Whisper

Luna Bawa Kengerian

JAKARTA- Luna Maya kembali terlibat dalam film horor terbaru Devil's Whisper. Dalam film produksi Hollywood ini, berperan sebagai dokter Dian, Luna berhadapan dengan seorang remaja yang dikuasai kekuatan jahat pada dirinya.

Ia adalah Alex, remaja yang berasal dari keluarga Amerika Latin yang religius dan bercita-cita menjadi imam Katolik. Namun sesuatu terjadi pada Alex, setelah ditemukan sebuah kotak misterius milik kakek dan neneknya.

Penemuan itu pun menjadi malapetaka bagi Alex dan keluarganya. Ia harus menemukan cara untuk mengalahkan iblis kuno yang telah menyiksa anak-anak sejak dilahirkan. Satu per satu orang-orang terdekat Alex menjadi korban. Bahkan pengakuan dosa kepada Bapa Pendeta yang ia hormati tak menjadi jalan keluar baginya lolos dari kekuatan yang mengendalikannya. Alex tak lagi menjadi orang yang sama.

Bahkan seorang psikiater bernama dokter Dian mengkhawatirkan pribadi Alex yang bertolak belakang. Devil's Whisper menjadi film garapan rumah produksi MD Pictures bekerja sama dengan Vega Baby, sebuah studio di Amerika Serikat. Film yang disutradarai Adam Ripp ini tak hanya dirilis di Tanah Air ,namun juga akan tayang secara internasional.

Jadi Psikiater

Film yang akan tayang 19 Oktober mendatang ini tak sekadar membawa kengerian lewat aksi iblis yang menjadi cikal bakal segala keseraman yang muncul sepanjang cerita. Lebih dari itu, film ini membawa cerita terselubung dari sosok remaja yang dikuasai oleh iblis kuno yang bangkit setelah sekian lama.

Luna pun mengaku dituntut mengedepankan logika sebagai seorang psikiater. ”Bu Dian memang seorang psikiater. Semuanya logika, semua ada jawaban dari setiap kegelisahan. Jadi ada ilmu dan juga ada jawaban,” ujarnya, di Jakarta, barubaru ini.(dtc-58)