image

Foto: Transfermarketweb

13 September 2017 | 04:57 WIB | Liga Italia

AC Milan Dinilai Raiola Ingkar Janji pada Donnarumma

MILAN, suaramerdeka.com - AC Milan dinilai Mino Raiola sudah mengingkari sebuah janji kepada kliennya, Gianluigi Donnarumma. "Saya tak punya masalah pribadi dengan Fassone dan Mirabelli, saya cuma tak percaya pada proyek mereka," kata Raiola kepada RAI yang dilansir ESPNFC.

Sebelumnya, Donnarumma sempat dispekulasikan masa depannya sebelum mereda usai kiper 18 tahun itu benar-benar resmi teken kontrak baru dengan Rossoneri di musim panas. Donnarumma pun resmi menjadi pemain dengan gaji tertinggi kedua di Milan dengan kontrak baru itu.

Gajinya cuma kalah besar dari Leonardo Bonucci, yang baru digaet Milan dari Juventus di musim panas. Usai bergabung ke Milan, Bonucci juga langsung diberi kepercayaan untuk mengenakan bak kapten dan hal itulah yang digugat oleh Raiola.

Menurutnya Milan, lewat Massimiliano Mirabelli selaku direktur olahraga dan Manajer Umum Marco Fassone, sudah berjanji untuk memberi ban kapten kepada Donnarumma saat membujuknya bertahan.

"Ketika seluruh Italia panik mengenai masa depan Donnarumma, mereka menawarkan ban kapten kendatipun kami tak memintanya. Yang dapat saya katakan sekarang adalah ada sebuah janji yang diingkari," tuturnya.

 

(Andika Primasiwi /DS /CN26 )