image

Foto: Jaime Reina /AFP/Getty Images

12 September 2017 | 11:22 WIB | Liga Italia

Dybala Klaim Tak Ada Pembicaraan soal Barcelona di Bursa Transfer Musim Panas

BARCELONA, suaramerdeka.com - Penyerang Juventus, Paulo Dybala menegaskan, jika dirinya bakal bertahan lama di klubnya. Dia juga mengklaim, tak ada pembicaraan tentang Barcelona di bursa transfer musim panas.

"Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan, saya bahagia di Juventus, saya merasa nyaman, dan tahun ini saya membuat keputusan untuk memakai jersey yang punya arti besar dalam sejarah klub (nomor 10 ). Saya tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan," kata Dybala seperti dilansir oleh Football Italia.

Usai melepas Neymar di musim panas 2017, Barca mengincar sejumlah pemain akhirnya pilihan dijatuhkan ke penyerang muda asal Prancis, Ousmane Dembele. Pemain Prancis itu diboyong dari Borussia Dortmund dengan nilai transfer 105 juta euro dan bertambah 40 juta euro lagi bergantung pada penampilan penyerang 20 tahun itu. Jelang duel Barca melawan Bianconeri, Dybala bicara mengenai rumor transfer ke Barca. Pertandingan antara Blaugrana melawan The Old Lady akan berlangsung di Camp Nou, Rabu (13/9) dinihari WIB.

"Apakah Barcelona menginginkan saya musim panas ini? Saya tidak tahu, tidak ada yang mengatakan apapun kepada saya. Klub tidak pernah datang kepada saya untuk mengatakan apakah benar-benar ada tawaran. Satu-satunya hal yang dikatakan klub kepada saya adalah bahwa mereka ingin saya menjadi bagian dari proyek ini untuk waktu yang lama, dan saya senang dengan hal itu. Karena itu juga saya mengenakan nomor yang sangat penting untuk klub, nomor 10, dan mencoba melakukan yang terbaik," dia menambahkan.

 

(Andika Primasiwi /DS /CN26 )