• KANAL BERITA

Inter Milan Tegaskan Tak Mau Kehilangan Lautaro Martinez

Foto: Massimiliano Vitez / Image Sport
Foto: Massimiliano Vitez / Image Sport

MILAN, suaramerdeka.com - Inter Milan menegaskan, tak kehilangan Lautaro Martinez kendati menyadari kalau dinamika di bursa transfer tidak bisa diprediksi dan bisa saja berubah. "Lautaro adalah anak baik. Dia bersyukur untuk Inter, dia nyaman di sini," ujar Manajer Umum Inter Beppe Marotta seperti dilansir Football Italia.

Musim ini, Lautaro menjelma jadi mesin gol Inter usai mencetak 13 gol untuk Nerazzurri di semua kompetisi. Pemain Argentina itu lantas masuk incaran sejumlah klub top Eropa seiring penampilan okenya. Pemain berusia 22 tahun itu disebut masuk dalam bidikan Barcelona sebagai pengganti Luis Suarez yang sudah tidak muda lagi.

Lautaro sendiri masih terikat kontrak dengan Inter sampai 2023 dengan gaji 1,5 juta euro per musim. Kabarnya, Inter berencana untuk memperbarui kontrak Lautaro kendati tahu mempertahankannya bukan perkara mudah seiring dinamika bursa transfer.

"Inter dan Suning sama-sama punya satu tujuan: berkembang. Untuk berkembang, Anda tidak boleh melepaskan pemain-pemain terbaik, tapi bursa tidak bisa diprediksi. Selalu ada keinginan pemain yang dipertimbangkan, mereka memilih ke mana mereka ingin melangkah. Tapi sekarang bukan saatnya bicara soal pembaruan kontrak atau transfer," katanya.


(Andika Primasiwi, DS/CN26)