image

Managing Director Paramount Land Andreas Nawawi menerima penghargaan di ajang BTN Golden Property Award 2017, kategori "best innovative Marketing Networking (SuperPro). (suaramerdeka. com/dok)

14 September 2017 | 14:54 WIB | Ekonomi dan Bisnis

Paramount Land Raih Penghargaan BTN Golden Property Awards 2017

SEMARANG, suaramerdeka.com - Paramount Land kembali meraih penghargaan di ajang BTN Golden Property Awards 2017, kategori ‘Best Innovative Marketing Networking (SuperPro)’. 

Penghargaan diserahkan langsung kepada Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land. Seremoni penghargaan dilaksanakan baru-baru ini di Hotel Raffles, Ciputra World dan dihadiri oleh beberapa tokoh properti nasional.

BTN Golden Property Awards 2017 merupakan ajang bergengsi yang digelar setiap 2 tahun sekali oleh Indonesia Property Watch (IPW). Sebagai lembaga riset dan konsultan properti yang berpengalaman, Indonesia Property Watch menitikberatkan penghargaan yang ada berdasarkan penilaian dan riset sesuai dengan kriteria yang terukur, teruji, dan independen. 

BTN Golden Property Awards memberikan apresiasi terhadap para pelaku bisnis properti yang terbagi dalam masing-masing wilayah Jakarta, Banten, Bogor, Bekasi, Cikarang, dan Bandung. 

Andreas Nawawi, Managing Director Paramount Land, yang secara khusus juga menerima 2 award kategori, ‘Most Influential Property Professional dan Most Influential Property Figure in Marketing’ menjelaskan, pihaknya bersyukur dan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak atas apresiasi yang diterima. Baginya, penghargaan ini untuk mendukung momentum pertumbuhan bisnis properti di tanah air, sekaligus menjadi motivasi pihaknya untuk terus bekerja keras dan berinovasi menghasilkan produk-produk properti yang terbaik bagi masyarakat. 

Sebelumnya pada tanggal 11 Agustus 2017 di Hotel JS Luwansa Jakarta, Paramount Land meraih penghargaan di ajang Real Estate Creative Awards (RCA) 2017, kategori “Best Housing Developer with Most Creative Products & Services” yang diselenggarakan oleh DPD REI Jakarta, Majalah Indonesia Housing, dan Majalah Indonesia Kreatif. 

(Yulianto /SMNetwork /CN41 )