• KANAL BERITA

Gathnas Eratkan Kembali Tali Persaudaraan Anggota CTOC

Anggota CTOC berfoto bersama dalam acara Gathnas 4 dan Munas di Semarang belum lama ini. (suaramerdeka.com/Jati Prihatnomo)
Anggota CTOC berfoto bersama dalam acara Gathnas 4 dan Munas di Semarang belum lama ini. (suaramerdeka.com/Jati Prihatnomo)

SEMARANG, suaramerdeka.com - Komunitas sedan Toyota yang tergabung dalam Corolla Twincam Owners Club (CTOC) baru saja menggelar Gathering Nasional ke-4 dan Munas yang berlangsung selama dua hari, Sabtu-Minggu, 16-17 November 2019 di Gedung BPSDMD Provinsi Jawa Tengah, Semarang. Kegiatan yang digelar tiap dua tahun sekali ini dihadiri 325 anggota dari pulau Jawa dan Sumatera yang terdiri dari beberapa regional.

“Tahun ini Jateng terpilih menggelar Gathnas juga Munas yang digelar di Semarang. Ada pun agenda ini digelar tiap dua tahun sekali, acaranya berlangsung meriah dan lancar, Gathnas ini juga digelar untuk mengeratkan kembali tali persaudaraan antar anggotanya,” kata Wahyu Reco, selaku penyelenggara, belum lama ini.

Dalam kesempatan tersebut juga digelar Musyawarah Nasional (Munas) dengan agenda pemilihan presiden CTOC terbaru. Dari tiga nama kandidat, terpilih presiden baru periode 2019-2021 atas nama Drs Sudarnoto.

Member asal Jawa Tengah itu mendapat perolehan suara sebanyak 128 suara dari 173 pemilih yang hadir. Ada pun dua kandidat lainnya yakni Bro Ferdi dari Jawa Timur meraih enam suara dan Irfan Afriana dari Jawa Barat mendapat 38 suara.

Presiden CTOC terpilih, Sudarnoto mengatakan, untuk langkah pertama pihaknya siap melanjutkan program kepengurusan sebelumnya.

“Kami akan teruskan program dari pengurus lama yang belum sempat selesai hingga akhir masa jabatan, selanjutnya mengembangkan setiap region agar bisa menambah anggota,” kata pria yang juga akrab disapa Totok itu.

“Kami berharap ke depan komunitas ini semakin meriah, dari sabang sampai merauke kita punya saudara, karena di CTOC ini kita tidak hanya jadi member tapi keluarga,” tambahnya.

Sementara presiden sebelumnya, Didien Saktie berharap pengurus baru bisa menjadikan CTOC lebih solid. “Semoga semakin solid, guyub, bisa lebih besar dan tetap eksis di kancah otomotif nusantara,” pungkasnya.

 


(Jati Prihatnomo/CN40/SM Network)