image
26 Februari 2016 | 23:45 WIB | Gadget

Giring Nidji, Ambassador Produk Hp

JAKARTA, suaramerdeka.com – Kebaikan bisa dilakukan dari banyak cara. Demikian diyakini Giring Nidji. Berdasarkan keyakinan produk handphone mampu memberikan banyak hal positif bagi manusia masa kini itulah, Giring bersama kompatriotnya yang tergabung dalam grup band Nidji menerima tawaran menjadi brand ambassador produk handphone Andromax, sekaligus sebagai pengisi soundtrack produk handphone pabrikan PT. Smartfren Telecom tbk.

Sebab, menurut dia, kreativitas anak muda untuk selalu update dalam teknologi, sudah tidak bisa dipisahkan dengan keberadaan sebuah handphone. “Dulu ada istilah sandang, pangan, dan papan. Sekarang harus ditambahin sandang pangan papan dan koneksi. Karena tanpa koneksi kita sepertinya lumpuh,” ujar Giring di Jakarta barubaru ini, ketika secara grup band yang diamotori ditunjuk sebagai duta pabrikan hp.

Giring bahkan berani mengklaim Nidji sebagai sebuah band, sangat bersemangat untuk mendukung generasi kreatif yang selalu terkoneksi dengan internet. Karena tanpa koneksi yang bagus, katanya, kehidupan juga seditik banyak terganggu,”Buktinya, waktu gue di Bogor, saat melakukan kontak sama bini gue di Jakarta, koneksi video dari Andromax ngga putusputus bro,” katanya berpromosi.

Oleh karenanya, bandnya berada yang paling depan mendukung generasi kreatif untuk menggunakan produk ini untuk kegiatan positif, termasuk untuk terus melahirkan kayar bermutu bagi Indonesia.

(Benny Benke /SMNetwork /CN41 )