image
05 November 2016 | 13:02 WIB | Fashion

Ali Charisma, Diniira dan Ingrid Husodo Kolaborasi dengan Make Over

FASHION dan make up ada lah dua hal tidak mungkin terpisahkan. Begitu juga dalam gelaran Jakarta FashioN Week (JFW) 2017 yang baru saja berakhir di Senayan City. Tiga desainer kenamaan, Ali Charisma, Diniira dan Ingrid Husodo berkolaborasi dengan Make Over mempersembahkan koleksi bertajuk Versus, sesuai dengan Make Over Spring Summer Trend Look 2017.

Versus menonjolkan dua karakteristik wanita, yaitu bold dan feminine. Permainan warna gelap serta metalik merupakan personifikasi seorang wanita yang kuat serta penuh ambisi untuk karakteristik bold. Sementara tampilan dengan palet warna yang lebih cerah dan vibrant merupakan penggambaran feminisme dan kelembutan seorang wanita.

Diniira dengan koleksi yang terinspirasi dari kebudayaan Batak membuka perhelatan dengan tampilan yang kuat. Sementara penggunaan bahan satin, linen, dan sifon dari Ingrid Husodo menonjolkan sisi kelembutan seorang wanita.

Sebagai penutup, Ali Charisma memberikan konklusi dan menggabungkan kedua tampilan kuat dan feminin melalui campuran antara tampilan Victorian dan modern serta penggunaan warna dominasi hitam, merah, biru dan abu-abu

Make Over juga berkolaborasi dengan dua fashion icon yang mempunyai karakteristik yang berbeda dan personality yang kuat. Untuk merepresentasikan karakteristik wanita yang bold, Make Over mempercayakan Chloe Clau. Sedangkan untuk karatersitik feminine yang vibrant dan playful, Make Over mempercayakannya pada Ayu Gani.

(Tresnawati /SMNetwork /CN41 )