image

Jumpa pers Konser Dongeng Naura (2) Bandung. (suaramerdeka.com/Benny Benke)

12 September 2017 | 03:15 WIB | Musika

Konser Dongeng Naura Mampir di Bandung

JAKARTA, suaramerdeka.com - Setelah sukses dengan Konser Dongeng Naura (1) di Taman Ismail Marzuki Jakarta 24- 25 Oktober 2015 yang lalu. Lalu berlanjut di Konser Dongeng Naura (2) di Ciputra Artpreneur Jakarta 4-5 Februari 2017. Naura akan kembali menyapa Teman Naura yang ada di Bandung dan sekitarnya, pada 4 November 2017 mendatang, di Gedung Sasana Budaya Ganesha, Jl. Tamansari No.73, Bandung. 

Konser Dongeng Naura 2 Bandung merupakan kota pertama dalam rangkaian tour 2017 Naura. Kaleia Creative Event (KCE) selaku Promoter, mengaku telah menjual 1.900 tiket dalam waktu dua hari presale. Sebagaimana dijelaskan CEO KCE Inna Erlina, harga tiket yang sudah laku terjual di antaranya kelas Diamond Rp. 925.000,-, Ruby 750.000,-, Gold Rp 500.000,-, silver 350.000,-, dan Bronze 175.000,-,

"Kami nggak menyangka antusiasmenya sangat tinggi untuk konser di Bandung," ujar Bunna, sapaan Erlina di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta, Senin (11/9) petang.

Kaleia Creative Event adalah salah satu promotor konser musik baru yang mencoba peruntungan di industri musik Tanah Air. Didirikan Bunna pada tahun 2010, KCE pada awalnya  adalah Wedding Organizer.

Bunna menjelaskan, Konser Dongeng 2 Naura-Bandung akan menghadirkan konsep yang sama dengan Konser Dongeng 2 Naura Jakarta. Dengan didukung Ojip lsmaputra selaku tokoh pendongeng. Lalu Nola Be 3 yang juga ibu Naura. Neona, Ava Victoria, Dancer D’Nau den D’Neo dan beberapa choir sekolah musik di indonesia. 

Naura mengatakan, dirinya akan membawakan 18 list lagu. Diantaranya Dongeng, Semesta Cinta, Bintang, Selimut, Kata Ajaib dan beberapa single lainnya.

"Seneng bisa sampe Bandung. Tentu saja saya akan tampil sebaik di Jakarta, saat tampil di Bandung," ujar Naura, didampingi ibunya, Nola Be 3 dan ayahnya Baldy. 

Nola Be 3 mengaku surprise atas tanggapan publik Bandung atas larisnya konser anaknya, Naura.

"Membalas animo masyarakat di Bandung dan sekitarnya, kita menargetkan beberapa kota besar lainnya," ujar Nola diamini Baldy.  "Kita juga punya pesan ke kotakota di daerah, jika peminat musik anak di Indonesia, sangat tinggi," imbuh Baldy.

(Benny Benke /SMNetwork /CN40 )

ENTERTAINMENT TERKINI